Review Kelebihan dan Kekurangan Mobil Datsun Go Panca

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Datsun Go Panca

kelebihan dan kekurangan datsun go panca
Review kelebihan dan kekurangan datsun go panca merupakan tema postingan kali ini yang akan membahas kelebihan beserta kekurangan dari mobil datsun go panca berdasarkan review yang pernah diambil, setelah sebelumnya yaitu spesifikasi mobil lamborghini aventador yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Mobil Datsun GO+ Panca ini mempunyai kapasitas penumpang sebanyak 7 orang serta mempunyai panjang kurang lebih 3.995 mm, lebar 1.635 mm, serta juga tinggi 1.485 mm, serta yang terakhir wheelbase 2.450 mm.

Mobil ini adalah mobil dengan mesin 1,2 liter dengan transmisi manual 5 kecepatan. Untuk spesifikasi lengkapnya kamu dapat membaca info yang bakal kita bagikan pada pertemuan hari ini selengkapnya dibawah.

Jadi apabila kamu berminat dengan mobil terjangkau ini, jadi kamu harus untuk mengenal semacam apa saja kelebihan serta kekurangan mobil datsun GO+ Panca ini, sebab kamu harus mengenal mobil semacam apa yang sebetulnya yang bakal kamu butuhkan.

Kelebihan mobil datsun go panca

kelebihan mobil datsun go panca
Pada kelebihan dari datsun go panca ini ada 7 bagian yang menonjol pada mobil ini diantaranya seperti 7 seater, performa mesin, konsumsi bahan bakar, kabin lega, eksterior desain, eco indicator, dan multi information details.

7 seater

Coba cari mobil baru 7 seater dengan harga dibawah 100 juta? Jawabannya tentu hanya Datsun GO+ Panca. Meskipun termasuk LCGC, mobil ini mempunyai 3 baris kursi meskipun baris kursi belakang hanya bisa diisi oleh penumpang setinggi tak lebih dari 150 cm (anak-anak). Ini menjadikan Datsun GO Panca menjadi mobil yang sangat tepat untuk keluarga muda yang ingin mengangkat anak buah keluarga lebih tak sedikit untuk jalan-jalan.

Performa mesin

Menurut sumber dari India yang sudah mencoba lebih dulu Datsun GO disana, hasil pengetesan mereka memperlihatkan mobil ini lumayan impresif dari sisi performa, 0 ke 100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu tak lebih dari 15 detik, lumayan impresif untuk ukuran mobil LCGC yang umumnya mempunyai kemampuan tak lebih menjanjikan. Putaran mesin paling baik untuk memacu mobil ini ada pada putaran tengah sampai mendekati redline.

Konsumsi bahan bakar

Dari pengetesan yang dilakukan sumber kita dari India berbicara bahwa mobil ini sanggup menghasilkan konsumsi bahan bakar 12 km/liter untuk dalam kota serta 16 km/liter untuk luar kota. Untuk kategori suatu  mobil dengan 7 penumpang hasil ini lumayan irit serta dapat dijadikan mobil harian anda.

Kabin lega

Untuk baris pertama serta kedua di mobil ini kami bakal memperoleh ruang kaki serta kepala yang amat lega untuk ukuran suatu  city car. Tetapi dibagian baris kursi ketiga hanya tepat untuk anak-anak yang mempunyai tinggi tak lebih dari 150 cm saja. Mungkin inilah kelemahan Datsun Go Panca bagi kamu yang berharap suatu  mobil MPV yang sanggup menampung 7 penumpang dewasa dengan cara sempurna.

Eksterior desain

Desain eksterior Datsun Go+ Panca tak semacam kompeitor dikelasnya yang cenderung kaku serta terkesan semacam mobil murah, Datsun Go Panca sebaliknya. Sebab nyatanya mobil ini mempunyai lekukan-lekukan yang tak sempat kamu sangka bakal menemukan faktor semacam ini disebuah mobil murah. Ganti velg mobil ini dengan ukurang yang lebih besar, jadi mobil ini bakal terkesan sangat cantik.

Eco indicator

Untuk memberikan pengendaraan yang ekonomis bahan bakar bagi pengemudi. Datsun GO+ Panca telah dibekali dengan ECO indicator semacam Mitsubishi Mirage alias Honda Brio. Dengan fitur ini rasanya untuk mobil dengan harga dibawah 100 juta telah lumayan menjanjikan.

Multi information details 

kekurangan mobil datsun go panca
Datsun Go Panca dilengkapi dengan MID digital di balik speedometernya untuk menghintug konsumsi bahan bakar, jarak tempuh serta info lainnya. Di MID ini kami juga bakal menemukan tachometer untuk menonton putaran mesin semacam Nissan Evalia.

Kekurangan mobil datsun go panca

Pada kekurangan dari datsun go panca ini ada 2, apa saja ?, berikut ulasannya :
  1. Sekarang Datsun GO+ Panca baru terdapat dalam alternatif transmisi manual 5 akselerasi saja.
  2. Belum terpasangnya airbag sebagai fitur keselamatan standard.
Okey, mungkin sampai disini perjumpaan kita pada review kelebihan dan kekurangan mobil datsun go panca, namun besok saya akan kembali lagi dengan review mobil terbaru lainnya untuk anda.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna