Spesifikasi Mobil Lamborghini Aventador, Mobil Mewah Milik Pemain Bintang

spesifikasi mobil lamborghini aventador milik pemain bintang
Spesifikasi mobil lamborghini aventador milik pemain bintang - Selamat malam sahabat otomotif, kali ini kita akan bermimpi dulu dan menghayal tentang lamborghini aventador, setelah sebelumnya review spesifikasi mazda cx-3 2016 dan hadirnya mobil lamborghini huracan di indonesia yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Mobil lamborghini aventador yang juga dikenal sebagai mobil tercepat sejagat ini terbukti tak sedikit pecinta apalagi bagi orang berduit,artis serta orang kalangan atas. Semacam pemain bintang asal portugal cristiano ronaldo yang mempunyai koleksi supercar mewah ini serta juga disebut sebut mempunyai tak sedikit mobil mewah lainnya.

Berbicara mengenai mobil sport dan mewah yang di miliki CR7 ini terbukti lumayan tak sedikit supercar beberapa jenis yang disukai bintang sepak bola dunia ini semacam Ferrari 458 serta Lamborghini serta mobil kelas atas lainnya.

Penasaran ingin mengenal mobil Aventador yang dimiliki pemain bola ini ?, langsung saja dibaca ulasan mengenai spesifikasi lengkap mobil lamborghini aventador dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Mobil Lamborghini Aventador

mobil lamborghini aventador hitam, review spesifikasi mobil pemain bintang
Supercar asal Italia ini mempunyai keunggulan khususnya ketangguhan serta powernya. Aventador mempunyai kapabilitas yang menarik serta masuk dijajaran mobil tercepat dunia. Supercar Aventador ini menerapkan mesin 12 silinder dengan kapasitas 6.5L yg bisa menyemburkan tenaga hingga 700hp dengan torsi maksimum 690nm.

Mobil ini telah mengadopsi teknologi terakhir mulai dari monocoque inovatif yg terbuat dari carbon-fiber, dikombinasi dengan lightweight engineering dengan kapasitas serta keamanan tingkat tinggi. diluar itu Aventador menggunakan sasis ringan bersuspensi pushrod yang terinspirasi dari mobil Formula 1 yang mempunyai handling sangat diperhitungkan.

Mobil ini di klaim bisa meluncur dari 0 – 100 km/h cuma perlu waktu 2,9 detik. Mesikipun Supercar Lamborghini Aventador LP700-4 mengalami peningkatan kemampuan 8 persen lebih besar tetapi untuk penggunaan bahan bakar serta emisi gas buang justru lebih minim 20 persen.

Performance

Top speed : 350 km/h (217 mph)
Akselerasi 0-100 km/h (0-62 mph) : 2.9 detik

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna