Belum Punya Dana Darurat? Manfaatin Aja Manulife Dana Kas Klikmami

Nggak punya dana darurat itu ibarat  naik mobil nggak bawa ban serep, mungkin itu gambaran yang bisa saya ambil dari pentingnya mempunyai dana darurat. Dana darurat atau emergency fund memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan, khususnya ketika kita dalam keadaan-keadaan genting atau bahasa kerennya yaitu rainy day.

Keadaan genting itu seperti apa sih?, sebagai contoh keadaan genting itu saat kita harus melakukan perbaikan kendaraan atau rumah yang butuh dana besar, membayar biaya berobat, kecelakaan kendaraan, PHK, dan sebagainya.

Rencanakan Dana Daruratmu Sekarang!

Bincang Investasi Bersama Reksadana Manulife
Bincang Investasi Bersama Reksadana Manulife di Jogja
Untuk mempunyai dana darurat, kita bisa memanfaatkan adanya investasi reksadana Klikmami.com yang merupakan produk dari lembaga keuangan indonesia yaitu Manulife.

Beberapa waktu lalu ada sebuah acara di jogja yang diadakan oleh Manulife. Acara tersebut berisi tentang pentingnya berinvestasi demi kehidupan yang lebih baik nantinya.

Banyak orang masih menganggap menyimpan uang di bank lebih aman dan menguntungkan. Padahal dibandingkan menabung, reksadana ini malah lebih menarik.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui kalau reksadana merupakan simpanan yang aman dan juga memiliki resiko yang kecil dibanding simpanan biasa. Simpanan di reksadana Manulife sangat ringan, mulai dari 100ribu rupiah kita sudah bisa berinvestasi.

Menyimpan investasi di Manulife tidak dikenakan biaya administrasi dan bukan termasuk objek pajak. Jadi sebagai contoh jika kita menabung 100ribu, saldo kita akan tetap segitu sampai bulan seterusnya.

Bagaimana Cara Membuat Reksadana di Manulife?

cara membuat reksadana manulife
Biasanya pikiran pertama saat mendengar kata "cara membuat reksadana" itu ribet ngurusnya, harus bolak-balik ke kantor cabang. Benarkah seperti itu? pembukaan reksadana di Manulife sangat mudah dan simpel, gak bikin ribet!. Kita bisa membuat reksadana tanpa harus keluar rumah, karena sekarang membuat reksadana di Manulife bisa melalui online menggunakan HP atau Laptop dengan mengunjungi www.klikmami.com.

Sebelum mendaftar siapkan terlebih dahulu kelengkapan atau syarat-syarat yang harus di penuhi. Kelengkapan yang perlu anda siapkan yaitu Scan KTP dan NPWP (optional untuk NPWP). Isi data yang diperlukan sesuai form dengan benar dan jika semua form sudah terisi klik Daftar.

Setelah anda klik daftar, maka system akan mengirimkan kode verifikasi ke email dan nomor hp yang anda tuliskan tadi. Lalu masukan kembali kode verifikasi yang baru anda terima dan klik verify. Sampai disini kita sudah berhasil mendaftarkan diri sebagai nasabah reksadana Manulife.

Apa sudah selesai?
Belum!, masih ada langkah verifikasi manual. Nanti kita akan di telpon CS dari Manulife untuk mengkonfirmasi kembali kebenaran data kita. Setelah itu baru kita sudah sepenuhnya terdaftar menjadi nasabah Manulife.

Melalui klikmami.com, segala aktifitas perbankan bisa kita lakukan. Untuk penarikan atau penambahan dana reksadana , cukup melalui online dan semua selesai. Untuk buku tabungan Manulife itu secara elektronik, artinya Manulife akan mengirimkan buku tabungan setiap bulannya ke email yang kita daftarkan. Untuk melihat semua simpanan setiap saat, bisa kita check langsung secara online di klikmami.com.

Gimana sob, tidak ribet kan?
kita tidak perlu pergi dari kantor cabang 1 ke kantor cabang 2 untuk mendaftarnya, bahkan untuk transaksi juga sangat mudah. Kita tidak perlu membuang banyak waktu keluar rumah, semua aktifitas perbankan bisa melalui klikmami.com.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Begini Spesifikasi Toyota Calya Yang Cukup Lengkap dan Menggiurkan