Xenia vs Avanza Pilih Mana ?

Pilih Mana Xenia atau Avanza ?

perbandingan mobil daihatsu xenia dan toyota avanza
Bingung mau beli cenia atau avanza?, anda berada di tempat yang tepat karena pada kesempatan ini saya akan bagikan informasi perbandingan dari mobil daihatsu xenia dan toyota avanza setelah sebelumnya yaitu kelebihan dan kekurangan daihatsu new xenia r sporty yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Kedua mobil ini bagaikan pinang dibelah dua. Bagaimana tidak? Kedua mobil ini mempunyai basis yang sama tetapi mempunyai merk yang tak sama. Pengen tahu apa saja perbedaan mobil ini? mari kami simak!

Xenia vs Avanza 1# Tampilan Depan

Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia mempunyai perbedaan pada tampilan bumper depan. Khususnya pada Avanza jenis G serta Xenia bisa terkesan pada grille serta aksesori tambahan fog lamp. Avanza mempunyai grille chrome yang terbatas dibagian tengah serta bawah. Sedangkan Xenia beragam tergantung tipe. Tetapi untuk urusan tampilan bumper disini terkesan tak sedikit perbedaan sebab Xenia tak mempunyai aksesori chrome yang melapisi fog lamp.

Untuk model Veloz, Toyota Avanza dilengkapi front fascia yang lebih modern serta sporty dengan tampilan bumper serta grille khusus. Sedangkan untuk model lampu depan tetap sama dengan Avanza G serta Xenia.

Xenia vs Avanza 2# Tampilan Belakang

Toyota Avanza mempunyai aksesori rear bar yang menjadi standar setiap pembelian mobil ini. Untuk Avanza G kamu telah diberbagi suatu  rear spoiler untuk mempermanis tampilan Avanza anda. Sedangkan pada Xenia tak diberbagi rear bar serta spoiler kecuali untuk jenis paling atas.
Buat anda yang menyukai bunga khususnya bunga mawar mungkin galeri gambar bunga mawar bermanfaat untuk anda.

Lalu apa perbedaannya dengan Toyota Avanza Veloz? Hanya sedikit, yaitu pada spotlight yang berbentuk bundar pada bumper belakang (Avanza G serta Xenia berbentuk persegi lurus).

Xenia vs Avanza 3# Opsi Mesin

Kedua mobil ini dilengkapi 2 opsi mesin yang satu diantaranya mempunyai platform yang sama serta tak sama. Untuk mesin 1.300 cc terdapat pada Xenia serta Avanza. Sedangkan mesin 1.000 cc hanya pada Xenia serta 1.500 cc hanya pada Avanza. Ketiga mesin tersebut telah dilengkapi dengan teknologi VVT-i.

Xenia vs Avanza 4# Head Unit.

Soal head unit nampaknya Xenia lebih advanced sebab memakai head unit yang sanggup memutar CD, MP3, AUX, USB serta iPod control dengan merk JVC serta Pioneer. Sedangkan untuk Avanza jenis G kamu bakal diberbagi suatu  head unit sederhana yang hanya bisa memutar CD serta MP3 saja. Kecuali pada jenis Veloz, kamu bakal diberbagi suatu  head unit indash double din yang mempunyai performa sama dengan Daihatsu Xenia ditambah dengan steering switch control.

Xenia vs Avanza 5# AC Double Blower

Untuk Xenia 1.300 cc telah dilengkapi dengan AC double blower, tetapi pada Xenia dengan mesin 1.000 cc mobil ini tak dilengkapi dengan AC double blower atau single blower. Sedangkan pada Avanza semua jenis telah dilengkapi dengan AC double blower tergolong jenis E yang adalah varian paling rendah.

Xenia vs Avanza 6# Perangkat Keamanan.

Baik Avanza G serta Xenia tak mempunyai perangkat keamanan yang berart kecuali sabuk pengaman. Tetapi pada jenis Avanza 1.500 cc serta Veloz telah dilengkapi dengan dual SRS Airbag serta sistem pengereman ABS.

Xenia vs Avanza 7# Velg

Xenia mempunyai model velg yang tak sama dibandingkan dengan Toyota Avanza. Khususnya untuk jenis 1.000 cc, Xenia mempunyai ukuran velg 13 inchi, serta Avanza semua jenis dilengkapi dengan Velg 14 inchi. Untuk Avanza jenis E hanya diberbagi suatu  velg kaleng, sama semacam Xenia jenis paling standar. Soal tampilan Velg, kayanya Toyota Avanza Veloz tampilannya paling bagus! (baca juga: kelebihan dan kekurangan toyota fortuner gen1)

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna