Lebih Bertenaga Mana, Ford Focus RS atau Mustang?

lebih bertenaga mana ford focus rs atau mustang
Lebih bertenaga mana, ford focus rs atau mustang - ford focus rs lebih bertenaga dari mustang | Mesin EcoBoost 2.3-litre memproduksi tenaga 350 hp. Mesin hasil racikan Ford Kemampuannce ini digunakan oleh Ford Mustang, pula. Tenaga Forcus RS lebih besar 10% dari Mustang.

Kemampuan lebih besar didapat dari twin-scroll turbocharger dengan inersia-rendah plus kompresor lebih besar untuk membikin ajaran udara lebih baik, dan intercooler lebih besar.

Putaran mesin maksimal 6800 rpm. Sementara torsinnya 440 Nm pada 2000-4500 rpm (bisa mencapai 470 Nm selagi 15 detik saat percepatan hebat).

Ford Kemampuannce mengetahuikan All-Wheel Drive with Dynamic Torque Vectoring di Focus RS. Sistem ini memberbagi tingkat handling  lebih baik dan kebahagiaan berkendara dengan menggabungkan traksi dan grip menarik dengan kelincahan tidak tertandingi dan kecepatan menikung.

"Kami berjanji terhadap para pecinta dengan mobil serius dan, dengan 350 PS di bawah kap mesin, itulah yang bakal kita berbagi," kata Dave Pericak, direktur global, Ford Kemampuannce.

Ford Focus RS adalah salah satu dari 12 model kemampuan tinggi dari Ford yang bakal disodorkan ke publik pada 2020 sebagai tahap dari era baru Ford Kemampuannce. Para pelanggan di Eropa bakal memperolehnya di awal 2016. Selain artikel mengenai bertenaga mana ford focus rs atau mustang ini, anda juga bisa membaca infromasi lainnya seperti ford focus rs terbaru 2016, kelebihan ford focus rs, dan review mobil ford laser.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga