Manuver Cantik Dari Mitsubishi Mirage

Manuver Cantik Mitsubishi Mirage

manuver cantik mitsubishi mirage
Manuver cantik dari mitsubishi mirage - Diluncurkannya New Mitsubishi Mirage terbukti tidak terlepas dari taktik Mitsubishi untuk masih mempertahankan eksistensi city car ini. Sejak diluncurkan pertama kali tahun 2012, tercatat populasi Mirage mencapai 14.000 unit. Ini suatu  upaya yang patut diapresiasi ditengah ramainya serbuan kendaraan berkategori LCGC.

Dengan modal baru, saat ini New Mirage terus berani menampilkan jati dirinya. Bahkan saat ini membutuhas segmen yang dibidik dengan merambah kaum remaja dan penggemar sport sebagai targetnya. Alhasil, beberapa perubahan diperbuat Mirage untuk masih membikinnya tampil penuh pesona dimata anak muda.

Perubahan menyentuh sektor eksterior dan interior. Umpama saja New Mirage yang SPORTKU.com uji sepanjang Jakarta-Bandung-Jakarta.

Baca juga :


Sepintas dirinya tidak tidak sedikit berubah kecuali tambahan Daytime Running Light, Front Body Kit dan Sporty Stripes (versi Mirage Sport). Tetapi apabila dicermati, Mirage Sport juga dipercantik dengan Body Kit, Side Visor dan Rear Spoiler model baru.

Mengintip tahap interior, New Mirage menyediakan Instrumen Panel Under Tray , Gear Shift Lamp dan sentuhan krom di panel tengah, tergolong juga sabuk pengaman 3 titik dengan double pretensioner (driver) dan single pretensioner (passenger).

Oke, saat duduk di hadapan kemudi, SPORTKU merasakan visibilitas yang baik. Semua panel instrumen dalam jangkauan dan mudah dioperasikan. Hembusan AC memberbagi kesejukan dan mampir merata sampai ke tahap belakang.

Mengemudikan Mirage Sport begitu mudah dan tidak dijejali panel instrumen yang njlimet. Praktis. Nah, kepraktisan inilah yang membikin saya lumayan betah di dalam Mirage.

Dimensi Mirage yang mempunyai panjang 3,7m, lebar 1,6m, tinggi 1,5m dan jarak sumbu roda 2,4m membikin saya begitu mudah mengendalikannya. Bahkan saat konvoi alias terjebak kemacetan, manuver-manuver cantik mudah diperbuat. Dapat sehingga sebab Mirage mempunyai radius putar 4,6m.

Yang menyenangkan, Mirage mumpuni melahap jalur panjang menanjak di tol Cipularang. Sepintas saya pernah ragu dengan mobil ini. Bekal mesin 1.2L 3 silindernya semacamnya belum dapat meyakinkan saya. Tapi diluar dugaan, Mirage mampu melahap tanjakan tersebut dengan aman. Diluar dugaan pula, raungan mesin 3 silindernya tidak terdengar menyayat telinga. Saya pun tidak ragu membejek pedal gas.

Ketika menanjak, saya mencoba untuk tidak memindahkan posisi giginya ke posisi rendah sebab ingin tahu kemampuannya. Dirinya masih jalan walau agak melambat. Tetapi lantaran lalu lintas lumayan padat, saya langsung menggeser tuas perseneling ke posisi B yang berarti putaran mesin melesat tinggi untuk memperoleh kemampuan yang baik. Wuzzz, Mirage pun melesat di tanjakan dengan aman.

Dalam versi produksi massal, percepatan Mirage terbilang lambat. Dirinya tidak secepat yang saya pikirkan. Tapi itu dapat dimaklumi sebab dirinya merupakan city car. Walau begitu, apabila Kamu ingin memperoleh tarikan yang sedikit galak, geser saja transmisi Mirage ke model B (low) yang membikinnya responsif.  

Nah, kebetulan, di musim 2015 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia bersama tim FBRT bakal turun laga dibeberapa seri kejuaraan nasional reli dan slalom. Sebab, pada Kejurnas Sprint Rally November 2014, pereli Subhan Aksa yang mengendarai Mitsubishi Mirage berhasil menjuarai kelas N-15.

Terbukti tidak ada hubungan yang terlalu signifikan antara keberhasilan di motorsport dengan angka penjualan. Tetapi setidaknya Mitsubishi sudah memberbagi sentuhan khas pada deretan produknya. DNA sport Mitsubishi menjadi penegas yang membedakannya dengan produsen mobil lain dan selesai sudah informasi dari saya tentang manuver cantik dari mitsubishi mirage

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Begini Spesifikasi Toyota Calya Yang Cukup Lengkap dan Menggiurkan