Review Kelebihan Mazda CX 5 Terbaru

Kelebihan Mazda CX 5 Terlengkap

kelebihan mazda cx 5
Reviewsukasuka.com kali ini akan membahas tentang review kelebihan mazda cx 5 yang merupakan mobil terbaru dari mazda belakangan ini. Pada artikel ini saya akan memberikan review pada bagian eksterior, interior, MZD connect, dan performa dari mobil mazda cx 5 yang bisa anda baca dibawah ini.

Eksterior

Dengan tampilan KODO, tampilan New Mazda CX-5 diklaim memancarkan energi dan vitalitas. Sentuhan penyegaran juga tampak pada grille penutup radiator yang ditampilan horizontal dengan warna kelabu metalik dan fog light yang baru.

Sedangkan kaca spionnya dibangun lebih kecil, tetapi tahap lampu sein diperbesar. Mobil ini mempercayakan lampu LED sebagai pencahayaannya yang dikenal ekonomis listips dengan usia pemakaian yang lebih panjang dan visibilitas yang lebih optimal. Lampu tahap belakang juga memakai tipe LED.

New Mazda CX-5 mempunyai ukuran panjang 4.540 mm, dengan lebar 1.840 mm dan jarak roda kendaraan 2.700 mm. Untuk tipe CX-5 Sport dan CX-5 Urban dilengkapi dengan roda aluminium berdiameter 17 inci, sedangkan tipe CX-5 Touring dan CX-5 Grand Touring memakai diameter 19 inci.

Mobil ini ditawarkan dalam enam varian warna, di antaranya crystal white pearl mica, deep crystal blue mica, jet black mica, meteor grey mica, sonic silver metallic dan soul red metallic.

Interior

Ubahan dibagian interior tampak pada tampilan dashboard, perangkat control dan panel climate control yang lebih segar. Tidak hanya itu tersedia penambahan tombol adaptasi untuk kursi penumpang depan dan memory switch pada kursi pengemudi. Perubahan juga terkesan pada dekor panel audio dan tombol panel cluster.

Tampilan meteran ditampilkan dalam layar LCD berkapasitas 3,5 inci yang memberbagi info semacam status masing-masing sistem i-STOP dan manfaat i-ACTIVSENSE.

Crossover harapan Mobil Mazda ini juga dilengkapi dengan electric parking brake (EPB). Sistem parkir ini memudahkan pengemudi untuk mengnasibkan alias mematikan rem dengan cara otomatis dengan hebat dan menekan tombol EPB. Tombol ini diletakkan di sebelah tombol commander.

MZD Connect

Fitur ini adalah fitur hiburan yang menghubungkan perangkat genggam dengan kendaraan jadi pemakai bisa mengakses media sosial, web content, maupun musik pada perangkat yang disambungkan melewati sistem konektivitas. Di samping itu disematkan pula layar sentuh berkapasitas 7 inci TFT.

Tidak hanya itu, MZD Connect juga dilengkapi sistem audio AM/FM Tuner CD/DVD Player (MP3/WMA/AAC Compatible), hands-free phone and audio streaming, voice command dan lain sebagainya.

Performa/Kemampuan

New Mazda CX-5 yang dijual di Tanah Air sudah dibenamkan dengan beragam teknologi, semacam SKYACTIV Technology di mesinnya, yaitu SKYACTIV-G 2.0L dan SKYACTIV-G 2.5L, transmisi SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-Body dan SKYACTIVE-Chassis.

SKYACTIV G-2.0 liter dan 2.5 liter sama-sama dilengkapi dengan mesin 4 silinder inline, DOHC, 16-katup, electronic throttle control (ETC) dan Dual-S-VT. Untuk tipe sport bisa menghembuskan tenaga sampai sebesar 155 Ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 200 Nm pada 4.000 rpm. Sedangkan tipe urban, touring dan grand touring mempunyai tenaga sebesar 187 Ps pada 5.700 rpm dengan torsi maksimum 250 Nm pada 3.250 rpm.

Baca juga :

Selain itu Mazda CX-5 terakhir ini dilengkapi dengan teknologi electric power-assisted steering (EPAS) dan idle-stop. Keenjoyan selagi berkendara juga terus terjaga berkah kemampuannya untuk mengurangi NVH (noise, vibration, harshness). Mungkin sampai disini review dari saya mengenai kelebihan mazda cx 5 yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna