(Video) Andalkan SkyActiv, Mazda 6 Serta CX-5 Tampil Brilian


Apa jadinya apabila Mazda CX-5 serta Mazda 6 diajak main golf? Ah, mungkinkah? Terbukti tidak. Tapi kita coba mengundang kedua tunggangan ini untuk menjadi tahap dari keasyikan bermain golf.

Yup, yang tentu golf bag yang dibawa para pegolf dapat ditampung dengan aman di bagasi Mazda6 serta CX-5. Ini terbukti salah satu manfaat yang ditawarkan kedua mobil yang dibangun di pabrik Mazda di Kota Hiroshima, Jepang.

Mazda6 yang berbasis sedan terbukti menjadi salah satu harapan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) untuk memikat konsumen. Konsep SkyActiv yang diusungnya menjadi daya tarik plus. Dengan konsep ini, Mazda6 memperkenalkan sensasi berkendara yang menyenangkan.

Baca juga :

Janganlah terlalu memikirkan soal konsumsi bahan bakar yang menurut SPORTKU.com sangat worth it dengan segala faktor yang ditawarkan Mazda6. Tapi kenikmatan berkendara bersama Mazda6 merupakan sebuahpencapaian yang memuaskan. Kamu bakal merasakan sensasi kekuatannya yang terasa menggedor adrenalin.

Mazda6 memboyong mesin SkyActiv 2.498cc, 4 silinder, yang menghasilkan tenaga 187 hp serta torsi maksimum 250 Nm. Mazda6 unggul sebab handling yang sempurna serta keenjoyan yang memanjakan pemakainya.

Genggaman kemudi terasa kokoh serta presisi saat bermanuver di tikungan dengan kecepatan tinggi. Kesenyapan kabin yang baik juga menjadi poin tersendiri yang membikin perjalanan terasa menyenangkan.

Mazda CX-5 juga tak kalah memikat. Mobil yang dihadirkan pertama kali di Tokyo Motor Show 2011 ini menjadi representasi keberhasilan Mazda mengkreasikan kendaraan SUV yang mumpuni. Ini merupakan jawaban Mazda atas dominasi Honda CR-V disegmen urban SUV.

Meski CX-5 mempunyai mesin yang sama dengan Mazda6, tetapi CX-5 mempunyai karakter yang tak sama. Dimensinya yang terkesan kompak dengan karakter SUV membikinnya menjadi kendaraan yang siap mendampingi Kamu kemanapun pergi. Transmisi otomatis 6 speed yang ditawarkan Mazda CX-5 memberbagi pasokan daya yang terasa menyenangkan. Asyik dipacu di jalan-jalan perkotaan alias jalan bergravel ringan.

Keduanya terus terasa membahagiakan dengan hadirnya paket entertainment racikan Bose yang memungkinkan penumpang memperoleh hiburan dengan nilai suara yang jernih. 

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Begini Spesifikasi Toyota Calya Yang Cukup Lengkap dan Menggiurkan