Akan Meninggalkan Yamaha, Lorenzo Mulai Tunjukan Sinyal

Jorge Lorenzo tampaknya mulai menunjukan sinyal untuk segera meninggalkan Yamaha dalam waktu dekat. Dalam wawancara yang digelar jelang GP Valencia, pembalap asal Spanyol ini mengaku tidak mengenal soal masa depannya bersama tim Yamaha.

Jorge Lorenzo Tunjukan Sinyal Keluar Dari Yamaha


http://dunia-otomotif1.blogspot.com2015/11/akan-meninggalkan-yamaha-lorenzo-mulai.html
''Saya tidak sempat menutup diri serta tidak sempat tahu apa yang bakal diharapkan Yamaha di masa depan. Semacam suatu  pernikahan, tentunya ada ketidaksepahaman,'' ungkap Lorenzo semacam dilansir Sport.

Baca juga : Cara modifikasi satria fu biar kencang

Meski demikian Lorenzo juga tidak menampik kalau dia tetap mempunyai satu tahun kontrak tersisa bersama tim Yamaha. ''Saya tetap mempunyai satu tahun kontrak tersisa (bersama yamaha),'' jelas Lorenzo.

Baca juga : Marquez hampir stres konflik dengan rossi

Lorenzo sendiri menjadi bahan pembicaraan usai memperlihatkan gestur yang sedikit menghina rekan setimnya (valentino rossi) pada saat berada di podium GP Sepang, Malaysia. Kala itu, Lorenzo mengarahkan bunda jarinya ke bawah kala Rossi menerima piala.

Hal tersebut kemudian membikin ia juga dikaitkan dengan insiden yang melibatkan Rossi serta Marc Marquez. Lorenzo dianggap menjadi pihak yang paling diuntungkan dengan insiden tersebut, lantaran sanksi yang kemudian dijatuhkan pada Rossi yang tidak lain merupakan pesaing terberatnya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga