Jadi Tuan Rumah MotoGP 2017, Indonesia Negaraku !!

indonesia jadi tuan rumah motogp 2017
Indonesia resmi jadi tuan rumah motoGP 2017 - Rencana Indonesia menggelar grand prix sepeda motor, MotoGP, pada musim 2017 disambut hangat sejumlah media asing. Selain di dalam negeri, kabar mengenai rencana tersebut jadi percakapan di sejumlah negara maju.

Berbagai media asing semacam Superscommesse.it dan OmniCorse.it (Italia), Motorsport.com berbahasa Brasil, motogonki.ru (Rusia) dan media-media berbahsa Inggris semacam Crash.net dan MCN memuat laporan mengenai keseriusan Indonesia menggelar MotoGP. Fokus mutlak media-media tersebut merupakan Sirkuit Sentul yang dipersiapkan menggelar balapan.
Baca juga : Apa rencana rossi sebelum sambut musim 2016

Media Italia, Superscommesse.it dan OmniCorse.it menyaapabilan laporanya dengan judul "Sirkuit Jalan Raya Sentul untuk MotoGP 2017". Sementara media lain semacam Crash.net memberi judul Sentul "Sirkuit 'Jalan Raya' untuk MotoGP 2017".

Bahkan media Rusia, motogonki.ru ikut membikin laporan serupa. Mereka membari judul "Sirkuit Sentul Dibangun Semacam Monaco". Adapun Motorsport.com berbahasa Brasil menayangkan judul "Indonesia Baginda Rumah MotoGP 2017 di Sirkuit Jalan Raya,".
Baca juga : Kaki lorenzo terbakar saat rayakan gelar juara

Pihak pengelola Sirkuit Sentul terbukti berencana membangun lintasan sepanjang 3,9 km itu menjadi sirkuit semi jalan raya dengan adanya hotel di area sirkuit. Lintasan yang dibangun pada 1993 rencananya bakal direnovasi menjadi 4,4 km dan jumlah tikungannya menjadi 14. (Baca juga : Bersolek Sambut MotoGP, Sentul Tambah Tikungan)

"Sentul bakal jadi sirkuit jalanan. Itu bakal melalui perumahan dan area komersial. Hotel bakal dibangun di segi sirkuit jadi para tamu dapat menyaksikan balapan dari kamar mereka semacam di Grand Prix Monaco," kata pengelola Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto di Kantor Dewan Pertimbangan Presiden, Jakarta, Jumat (20/11/2015) (sumber : sport.sindonews.com).

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna