Media Itali :Kemenangan Lorenzo Itu Sebuah Kecurangan

Media itali sebut kemenangan lorenzo sebuah kecurangan
Kemenangan Jorge Lorenzo di GP Valencia, Minggu (9/11/2015) tetap menyisakan polemik. Media di Italia menyebut kemenangan tersebut sebagai suatu  kecurangan.

Sejumlah media di negeri kelahiran Velentino Rossi itu merujuk pada abnormalitas sepanjang balapan berjalan. Dalam balapan itu, Marquez yang berada cocok di belakang Lorenzo sama sekali tak sanggup menyalip Lorenzo dalam perlombaan yang berjalan 30 lap alias 420 tikungan.

Baca juga :  Tak Juara MotoGP 2015, Rossi Juara Dihati Penonton

Surat berita Italia Il Corriere della Sera, edisi Senin (9/11/2015), memberi judul provokatif di halaman muka, "Valentino menghadapi kecurangan tiga orang Spanyol", sementara di halaman dalam tahap olahraga dengan judul headline "Motofraude".

Harian olah raga Italia, La Gazzetta dello Sport membikin headline berita dengan judul "Biscottone". Istilah tersebut umumnya dipakai dalam sepak bola untuk dua klub yang sama-sama sepakat untuk hasil imbang di akhir laga.
Baca juga :  Dikawal Marquez, Lorenzo Menjadi Juara Dunia MotoGP 2015

Tuduhan Media Italia atas dugaan "Biscottone" yang melibatkan tiga pembalap Spanyol; Lorenzo, Marc Marquez serta Sertai Pedrosa juga timbul di surat berita La Repubblica. Media tersebut menulis memberi judul berita mutlak mereka dengan "Rossi, Lorenzo, Marquez, serta Biscottone Spanyol,"

Sejumlah media di Eropa semacam La Stampa serta Il Corriere dello Sport juga mengkritisi penampilan Marquez serta Lorenzo di balapan penutup di Sirkuit Ricardo Tormo.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga