Kaki Lorenzo Terbakar Saat Rayakan Gelar Juara

kaki lorenzo terbakar saat rayakan gelar juara
Kaki lorenzo terbakar saat rayakan gelar juara - Hidup sial dialami Jorge Lorenzo saat melangsungkan perayaan gelar juara dunia MotoGP 2015 di Palma, Mallorca, Kamis (12/11/2015) waktu setempat alias Jumat (13/11/2015). Kaki kirinya terbakar dampak motor YZR-M1 yang hendak dibawanya arak-arakan korsleting.

Dilansir Reuters, kejadian itu berjalan saat Lorenzo hendak meninggalkan bandara dengan motor balapnya. Tiba-tiba, motor andalannya mengeluarkan asap tebal dari tahap mesin sebelah kanan.
Baca juga : Stoner kembali ke ducati, ini komentar rossi

Sontak kejadian itu membikin Lorenzo langsung kaget serta lompat dari motornya. Pembalap Movistar Yamaha langsung memegangi kakinya yang nyatanya sakit dampak kepanasan.

Lorenzo pun mengalami luka bakar ringan yang kemudian dibalut dengan perban. Tetapi faktor itu tidak menghalangi rangkaian acaranya karena pembalap berumur 28 tahun langsung berjumpa Presiden Kepulauan Balearic Francina Armengol.
Baca juga : Marquez dan lorenzo ditinggal sponsor itali

Lorenzo telah mengonfirmasi apabila kakinya tidak mengalami cedera serius. "Apabila saya dapat balapan di Belanda seusai operasi tulang selangka, maka ini bukanlah apa-apa," katanya.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu berhasil merebut trofi juara dunia MotoGP ketiganya seusai memenangi seri pemungkas di Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu. Kemenangan membikin Lorenzo sehingga unggul lima poin dari rekan satu timnya Valentino Rossi yang hanya sanggup finis di posisi keempat.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga