Dipecat Yamaha, Lorenzo Siap ke Honda

dipecat yamaha, lorenzo siap ke honda
Isu pemecatan Jorge Lorenzo oleh tim Yamaha kian berkembang luas. Media Italia saat ini ramai mengabarkan, pembalap Spanyol itu siap menuju dua tim: Honda alias Ducati.

Isu pemecatan Lorenzo berkembang dalam berbagai kali ini. Sikap Lorenzo yang tidak membela Rossi terkait insiden dengan Marc Marquez di Grand Prix Malaysia menjadi salah satu alasan.

Baca juga :  Media Itali Sebut Kemenangan Lorenzo Itu Sebuah Kecurangan

Media Italia Calcioweb.eu menyatakan, Direktur Tim Yamaha Massimo Meregalli telah gerah dengan kondisi paddock Yamaha karena Rossi serta Lorenzo tidak kunjung akur. Faktor itu ia utarakan dalam wawancara dengan Corsport.

Laporan tidak sama dikabarkan Sportsmediaset yang menyebut Lorenzo telah memiliki tujuan andai dipecat Yamaha. Dua kubu pesaing Honda serta Ducati sehingga tim yang dipilih Lorenzo.

Apabila memilih Ducati, Lorenzo berarti akan bertandem dengan duo Italia Andrea Iannone serta Andrea Dovisiozo musim depan. Tetapi tidak dengan Honda, Marquez serta Sertai Pedrosa tetap tetap dipertahankan sampai musim depan beres. Selanjutnya, duet Marquez-Lorenzo baru dapat terwujud pada musim 2017.
Baca juga :  Tak Juara MotoGP 2015, Rossi Juara Dihati Penonton 

Tetapi faktor yang dikabarkan media Italia tetap sebatas spekulasi sampai seri balap terbaru di Valencia, 8 November kelak berjalan. Sejauh ini, Lorenzo serta Rossi tetap tetap bersaing di satu paddock Yamaha untuk mengejar trofi juara dunia.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna