Marquez dan Lorenzo Ditinggal Sponsor Italia

Marquez dan lorenzo ditinggal sponsor italia - Perseteruan pembalap Italia, Valentino Rossi, serta dua pembalap Spanyol, Marc Marquez serta Jorge Lorenzo, nyatanya berbuah panjang. Dua perusahaan sponsor asal Italia yang mendukung Marquez serta Lorenzo berencana menghentikan kontraknya musim depan. Faktor ini diperbuat seusai terjadi insiden antara Rossi serta Marquez di Sepang, Malaysia.




marquez dan lorenzo ditinggal sponsor italia
Adapun Lorenzo yang tak terlibat langsung dalam insiden tersebut telah diuntungkan dengan pemberian hukuman penalti terhadap Rossi. Apalagi Lorenzo serta Marquez diduga “bermain” supaya juara dunia MotoGP hari ini berasal dari Spanyol. Faktor itu dianggap telah mencederai sportivitas di dunia olahraga.

Jam tangan asal Italia, Sector No Limit, menyebutkan bakal menghentikan kontrak dengan Lorenzo. "Sektor No Limits rutin menjadi tahap dari kualitas-kualitas sportivitas, tantangan, persaingan yang sehat, serta integritas," demikian pernyataan resmi perusahaan itu.
Baca juga : Dipecat yamaha, lorenzo siap ke honda
Tulisan Sector yang biasa menghiasi kaca helm Lorenzo bakal hilang pada musim depan. "Kami tak setuju dengan momen yang telah terjadi dalam berbagai pekan terbaru sebagai tahap dari Kejuaraan Dunia MotoGP."

Sedangkan Gas, merek suatu  jins serta baju olahraga asal Italia, juga diberitakan bakal menghentikan kontrak. Tulisan Gas ini biasanya menempel pada wearpack serta sepeda motor Marquez. Jins ini dibangun oleh Claudio Grotto yang berpusat di timur laut Italia. Menurut seorang sumber tepercaya, Gas bakal menghentikan kerja sama yang telah lebih dari satu tahun dijalin dengan Marquez.

Baca juga : Kemenangan lorenzo itu sebuah kecurangan

Perseteruan Rossi dengan Marquez serta Lorenzo menyebabkan pembalap 36 tahun itu gagal meraih juara dunia. Dalam balapan di Valencia, Rossi hanya meraih posisi keempat, sementara Lorenzo meraih kemenangan. Rossi menuduh kemenangan Lorenzo itu sebab keterlibatan Marquez yang memberi jalan serta “mengawal” selagi balapan,  Sumber : Tempo.co.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna