Jelang GP Valencia, Lorenzo Minta Maaf Pada Rossi

Jorge Lorenzo tampaknya mulai sadar kalau gestur yang ia tujukan terhadap Valentino Rossi di Sirkuit Sepang, Malaysia dapat dibilang sangat keterlaluan. Untuk itu, dalam wawancara yang digelar jelang GP Valencia, sang pembalap asal Spanyol tersebut meminta maaf terhadap Valentino Rossi yang tidak lain merupakan rekan setimnya.


Akhirnya, Lorenzo Meminta Maaf Pada Rossi

http://dunia-otomotif1.blogspot.com2015/11/jelang-gp-valencia-lorenzo-minta-maaf.html
''Saya meminta maaf atas gestur yang saya buat. Saya sadar itu bukanlah gestur yang sportif serta pastinya faktor tersebut menjadi contoh bagi tidak sedikit kaum muda,'' ungkap Lorenzo semacam dilansir Sport.
Baca juga : Akan meninggalkan yamaha, lorenzo mulai tunjukan sinyal

Sebelumnya, netizen dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan sikap tidak respek Jorge Lorenzo pada rekan satu timnya di Movistar Yamaha Valentino Rossi di Grand Prix MotoGP Malaysia kemarin. Terungkap nyatanya Lorenzo merasa tidak bahagia dengan podium kemenangan yang didapat The Doctor.

Baca juga : Cara modifikasi motor beat drag

Video yang yang diunggah akun Dongeng Malam, memerlihatkan prosesi pemberian trofi di atas podium Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (25/10/2015). Rossi yang menempati posisi ketiga, kedapatan diberbagi trofi pertama oleh panitia balapan.

Saat Rossi diberbagi piala, Lorenzo menatap tajam rekannya sejak 2008 itu. Tidak berselang lama, ia memberbagi tanda jempol ke bawah yang mendefinsikania tidak bahagia. Faktor itu jelas tidak sama dengan sikap yang ditunjukkan Sertai Pedrosa. Walau berstatus pembalap tim rival, ia pernah bercanda dengan Rossi yang cuma finish di bawahnya.

Bukan hanya itu, sikap 'hilang respek' Lorenzo di podium pun berlanjut. Apabila Pedrosa serta Rossi asyik mengocok bir ke arah pecintanya, Lorenzo justru langsung masuk ke dalam ruangan meninggalkan dua temannya tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga