Berkencan Dengan Beberapa Wanita Sekaligus, Ini Kata Ronaldo

ronaldo sedang berkencan dengan beberapa wanita sekaligus
Cristiano ronaldo mengakui sedang berkencang dengan beberapa wanita sekaligus -  Marisa Mendes meningkatkan panjang daftar perempuan yang berkencan dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Marisa merupakan anak dari Jorge Mendes, penyuplai Ronaldo.
Baca juga : Cara mengganti oli mesin motor matic

Kedekatan Marisa dengan Ronaldo dihembuskan oleh media-media Portugal. Kamis pekan lalu Ronaldo mengunggah gambarnya bersama Marisa serta dua orang kawan lainnya. Media-media Portugal berpendapat Marisa merupakan salah satu perempuan yang sedang dekat dengan Ronaldo.

Dalam suatu  agenda talk show di televisi Inggris, Ronaldo mengakui bahwa dirinya sekarang sedang berkencan dengan berbagai perempuan sekaligus.  “Ada berbagai. Saya wajib mencari tahu yang mana yang lebih baik," jawab Ronaldo dalam agenda itu ketika ditanya soal siapa perempuan yang sedang berkencan dengannya saat ini.

Seusai putus dengan model cantik asal Rusia, Irina Shayk, Ronaldo terbukti kerap terkesan dekat dengan sejumlah perempuan. Dirinya diberitakan dekat dengan seorang reporter stasiuin televisi Spanyol, Lucia Villalon. Tidak hanya itu, dirinya juga diberitakan menjalin kasih dengan model Spanyol, Claudia Shanchez, yang sempat diajaknya makan malam romantis di berbagai restoran di Madrid. Berita lain, Ronaldo juga diberitakan sedang mendekati model 19 tahun asal Denmark, Maja Darving.
Baca juga : Setelah Messi, Barcelona Kini Terancam Kehilangan Neymar

Nah, berita kedekatannya dengan Marisa memperpanjang daftar nama perempuan yang dikencani Ronaldo dengan cara bersamaan saat ini. Tidak hanya gambar, Marisa yang berumur 24 tahun juga terkesan bersama dengan Ronaldo saat pemutaran perdana film dokumenter perjalanan karir pemain berumur 30 tahun itu di London pekan lalu. Marisa juga diberitakan kerap terkesan di Stadion Santiago Bernabeu untuk menyaksikan sang pujaan hari bermain bersama Real Madrid.

Berita yang beredar bahkan menyatakan lebih jauh lagi. Keduanya diberitakan sempat berlibur bersama ke Yunani pada Februari lalu untuk memperingati ulang tahun Ronaldo. Kejadian itu hanya sebulan pasca Ronaldo diberitakan putus dari Irina Shayk. Apabila berita ini benar, maka Marisa bakal menjadi perempuan ke-19 yang sempat berkencan dengan Ronaldo selagi 13 tahun akhir-akhir (Sumber : http://bola.tempo.co/read/news/2015/11/18/099720074/koleksi-19-gadis-ini-si-cantik-pacar-baru-cristiano-ronaldo).

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Begini Spesifikasi Toyota Calya Yang Cukup Lengkap dan Menggiurkan