Marquez Hampir Stres Konflik Dengan Rossi

Marc Marquez mengakui dalam sepekan terbaru sudah menjadi salah satu yang paling susah dalam nasibnya seusai insiden persengketaanal dengan Valentino Rossi di GP Malaysia. Tidak ingin semakin berada dalam tekanan, ia pun mulai membeberkan apa yang sebetulnya terjadi dalam konferensi pers jelang seri terbaru GP Valencia.

Konflik Dengan Rossi, Marquez Hampur Stress

marquez hampir stress konflik dengan valentino rossi
Marquez membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa ia mempengarungi pertempuran Rossi serta Jorge Lorenzo. Dengan nada tegas dirinya menyebutkan bahwa yang ingin ia perbuat merupakan menyelesaikan musim dengan kuat.
Baca juga : Cara mengatasi motor injeksi mogok

"Jujur, itu sudah menjadi salah satu minggu paling susah dalam nasib saya. Seusai Malaysia Saya mencoba untuk melupakan serta berkonsentrasi seratus persen untuk balapan terbaru musim ini, tapi itu tidak mungkin. Saya rugi hanya bahwa saya tidak menyelesaikan balapan di Sepang untuk tim saya serta untuk sasaran saya. Setiap balapan Saya mencoba untuk meperbuat yang paling baik semacam orang dalam pekerjaannya, dalam karyanya. Yang jelas, itu merupakan pengalaman yang keras serta tidak mudah untuk pengendara muda semacam saya dapat menjadi semacam ini, tapi saya pikir untuk masa depan. Pengalaman ini bakal tidak sedikit menolong saya sebab saya belajar tidak sedikit hal. Saya bakal semakin belajar serta kami wajib menambah untuk musim depan tapi sasaran saya rutin mencoba untuk memperjuangkan kejuaraan," ucap Marquez dikutip Foxsportsasia, Jumat (6/11/2015).
Baca juga : 7 fakta menarik balapan motogp valencia 2015

Sekarang pembalap Repsol Honda itu bakal berusaha untuk membangun kepercayaan dirinya jelang seri terbaru di GP Valencia, akhir pekan ini. Itu merupakan rencana besar Marquez pada balapan di Valencia. Apalagi Baby Alien mempunyai rapor keren selagi mengaspal di Sirkuit Ricardo Tormo, khususnya di musim lalu dimana ia merupakan pemenang seri 18.

"Mentalitas saya pada balapan bakal masih sama, tidak ada perubahan. Apabila saya berada dalam situasi untuk melawan Valentino maka saya bakal perbuat serta apabila saya butuh untuk melawan Jorge, saya juga bakal melawannya. Itu juga berlaku untuk semua pembalap pada balapan akhir pekan ini. Kami bakal menonton apakah saya berjuang untuk tempat pertama, kedua ketiga alias keempat, namun pada akhirnya saya rutin mencoba untuk memperoleh hasil yang paling baik untuk tim saya serta untuk saya," tukasnya.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna