Stoner Kembali Ke Ducati, Ini Komentar Rossi

stoner kembali ke ducati, ini komentar rossi
Valentino Rossi tidak mau ketinggalan peristiwa menanggapi isu Casey Stoner yang bakal kembali ke sirkus balap MotoGP bersama tim Ducati musim depan. Di sela-sela pengujian Valencia, pembalap Movistar Yamaha itu mengaku gembira mendengar berita tersebut.

"Saya telah mendengarnya. Saya bahagia dengan itu serta juga untuk Ducati," ucapnya pendek sebagaimana diberitakan AS.es, Kamis (12/11/2015).
Baca juga : Marquez dan lorenzo ditinggal sponsor itali

Stoner terbukti diisukan kembali ke Ducati untuk musim balap 2016. Spekulasi tersebut dilontarkan langsung oleh Direktur Corse Paolo Ciabatti yang mengaku bakal berusaha membajak Stoner andai kontraknya tidak diperpanjang Honda.

Saat ini, Stoner terbukti tetap berstatus sebagai test rider Honda, tetapi kontraknya bakal beres akhir tahun ini. Tidak ayal, kondisi itu dikegunaaankan Ducati untuk hebat pembalapnya yang pernah mengalahkan Rossi pada musim balap 2007.
Tak hanya Rossi, kedatangan Stoner di kelas mutlak musim depan juga ditanggapi Marc Marquez. Kendati bakal berseragam Ducati, ia tetap menyambut antusias karena pemegang dua kali juara dunia MotoGP tetap berhasrat bersaing di MotoGP, Sumber : http://sports.sindonews.com.

Postingan populer dari blog ini

Review Kelebihan dan Kekurangan Honda Accord Cielo

Review Mobil Renault Kwid Terlengkap, Spesifikasi dan Harga

Inilah Tipe dan Jenis Daihatsu Taruna